maling gamelan

Iseng-iseng baca koran digital, nemu berita yg aneh di grobogan.. yaitu berita pencurian perangkat gamelan yang terjadi di pendopo kabupaten grobogan.

skrinsyut koran wawasan digital

Perangkat gamelan yang hilang diberitakan disitu adalah saron, demung, dan saron penerus (pekik). Berikut ini gambar dari perangkat yang dikabarkan hilang dicuri itu..

 

 



yang agak aneh bin ajaib.. koq ya bisa-bisanya ilang dicuri.. padahal lokasinya yang ada di pendopo kabupaten kan selalu dijaga?? baik pintu utara dan selatan ada pos penjaganya gitu koq… *apa mungkin sudah takdir ya?*
trus keanehan kedua, koq ya gak dilaporkan ya?? kalo menurut berita sih masih dirahasiakan oleh bagian umum setda, tapi kalo rahasia koq ya sampe keluar di koran ya? (biarpun hanya koran digital)

tanya kenapa??

note: gambar-gambar gamelan saya cuplik dari web’nya ki demang sokowaten

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

6 thoughts on “maling gamelan”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s