max cornelisse a hacker?

Iseng-iseng mbuka youtube trus nyari video yang berhubungan dengan dunia “hack” koq ternyata banyak juga yang menghubungkan dengan sosok max cornelisse. Karena penasaran iseng-iseng donlot ah.. eh ternyata memang sih.. di video-video tersebut banyak nampilin kelakuan si max ini pas lagi iseng manfaatin teknologi lewat gadget-gadget miliknya buat sesuatu yang bisa dibilang keren (kalo emang bener kejadiannya).

Tapi koq setelah dipikir-pikir ada yang ngganjel ya…

  • pertama.. banyak kelakuan yang manfaatin fasilitas publik dengan tidak semestinya koq gak ketangkep ya? lokasinya di londo lho.. bukan di purwodadi.. :D
  • kedua.. apa iya ada hacker berani majang wajah kiyutnya di video ketika blusukan di sistem orang lain? pake diaplot di youtube pula.. :D
  • ketiga.. ada iklan di buntut videonya.. :D

Tapi paling gak videonya menghibur lah… :)

Menurut anda, si Max ini hacker aseli apa hacker palsu?

FYI: SAYA BUKAN HACKER, CUMA BLOGGER..  SWEAR!!

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s