yang sibuk saat lebaran

disaat puasa sudah lewat minggu kedua, pasti banyak yang makin sibuk.. bukan hanya mereka yang makin sibuk buat cepet-cepet ngebarke gawean trus bisa ambil cuti lebaran, tapi juga mereka yang memang harus makin sibuk karena intensitas kerjaan yang makin ajegile.. misalnya tenaga paramedis, polisi, dishub,dll..

nah… kali ini kebetulan pas baca liputan6.com ada berita tentang grobogan.. dan emang sih.. kenapa ya berita tentang grobogan nggak pernah jauh-jauh dari berita miring dan gak enak dibaca..?? kali ini sih tentang daging glonggongan.. (tuh kan..)

tapi.. ntar dulu.. koq kayaknya kenal ya sama bapak yang kejepret di foto itu.. wah pak dokter ini makin sibuk ya?? pantesan aja jarang nongol di blognya.. jarang ol.. sampe-sampe akun fb’nya di hibernate.. :D

kalo gitu met melaksanakan tugas aja deh pak dokter… semoga amal ibadah anda diterima Allah SWT..

*lhoh??

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

4 thoughts on “yang sibuk saat lebaran”

  1. “kenapa ya berita tentang grobogan nggak pernah jauh-jauh dari berita miring dan gak enak dibaca..?? kali ini sih tentang daging glonggongan..”

    hihihihi, sing penting ampun jotos-jotosan nggih mas…
    om, nyuwun template angsal? jos biangetik!

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s