teknologi menjungkir-balikkan akal

punya fesbuk mas? add punyaku ya…

kayaknya pertanyaan itu sudah sering kita terima, atau mungkin kita sendiri yang memberikan pertanyaan itu sendiri.. ^_^

emang sih dunia semakin maju.. kecanduan internet (paling gak kecanduan fesbuk lah) udah merambah kemana-mana.. apalagi didukung sama kecanggihan teknologi hape (maksudnya henpon) yang memungkinkan kita buat mantengin fesbuk dari pagi sampe pagi yang semua seolah dalam genggaman (eh kalo hape emang digenggam ding)…

cuman.. yang bikin sedikit geli dan agak-agak gak masuk diakal.. kelakuan para fesbuker yang kian hari kian aneh… dari yang kelakuan update status tiap beberapa menit (sampe pulsa telpon habis buat fesbukan tapi gak pernah sms or telpon) sampe kelakuan yang gak masuk akal (mungkin karena kebawa gaya hidup onlen..onlen.. hehehe). satu contoh kelakuan itu.. udah tau kalo temennya (aku maksudnya) lagi on the way.. eh bukannya di telpon ato disms (kalo emang eman-eman pulsanya buat fesbukan) eh.. malah kirim pesan ke inbox’nya fesbuk’ku..  ya jadinya terjadi delay information (weleh)… maksudnya gak bakal kebaca kalo lagi otw gitu… ^_^

so.. boleh sih gaya hidup onlen.. tapi mbok ya masih di rasio dikit napa?…

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

16 thoughts on “teknologi menjungkir-balikkan akal”

  1. hasna>> salam kenal juga… btw linknya kebalik nulisnya ya?? :D

    pak fatih>> salam kenal juga pak fatih…
    betul pak, fb emang banyak manfaatnya… tentunya kalo memang mau memanfaatkan :D
    dan diantara manfaat itu ada kejadian2 yg lucu yg dimulai dari kelakuan usernya :D

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s