virus pengubah layout keyboard

udah seminggu ini hapeku sibuk berat..  sms en telpon sering banget nyamperin ke hape yang mau tak jual itu.. dari sekian banyak obrolan dan sms ada satu yang masih jadi pikiran…

Gini ceritanya..

Pagi-pagi lagi enak-enaknya molor (gak pagi bener sih wong udah jam 8, tapi karena tidurya aja baru jam 5 ya.. males juga buat melek.. apalagi status masih bisa buat molor pagi gini..) eh.. ada telpon dari si ucrit (sebut saja begitu —bukan nama sebenernya :D)

ucrit: hey, thrynx bisa mbenerin laptop gak?
q: dikit sih.. kenapa? laptope kena virus flu laptop ya?
ucrit: asem ik.. koq ngerti? iki lho tenglaptopku koq ujug-ujug rak iso di nggo.. meh di nggo koq keyboard’e malih dewe..
q: keyboard’e malih dewe? malih dadi opo? dadi satria baja hitam po piye?
ucrit: sing nggenah ki thrynx.. serius ki… ki lho laptopku koq di nggo ngetik huruf metune angka… emang ono virus sing ngene to?

*bingung mode ON..
q: lha emang wingi piye?
ucrit: wingi normal ki…
q: halah paling numlock kepencet…  *sok tau mode ON
ucrit: ooo ngono ya.. yo wis ngko nek gak iso tak telpon neh ya…
q: yuuukkkk…

Tunggu punya tungggu… sampe sekarang gak ada kabarnya lagi.. kayaknya bener deh jawaban sok ngawurku…  (untung aja orangnya jarang  OL dan yang pasti gak ngerti alamat blog ini..  so gak bakal ketauan kalo jawabanku ngawur :D). Tapi udah tak cari-cari di situs antivirus emang gak ada koq… so… emang bakat ngawurku masih bisa diandalkan kayaknya.. :D

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

2 thoughts on “virus pengubah layout keyboard”

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s