Ajarkonmuter muncul di blog orang lain!!

Kemarin, atas dasar keisenganku yang lagi mode=ON, aku cari tau namaku di mbah google. (searching pake keyword namaku, “arief setiadi wibowo”)
En…. you know what? ternyata hasilnya SURPRISE..SURPRISE!!

Ada satu blog yang nampilin blog “tidak bergizi” ini disana… (wah.. jadi enak nih..)

Dan yang bikin seru, sampe aku nulis ini… aku masih <s>tidak</s> belum kenal sama yang punya blog… (salam kenal ya bro…)

Tapi satu hal yang gak bener ketulis disitu… (saya kasih ralat disini aja sekalian ya..). Disitu aku ditulis sebagai moderator grobogan dan smunsa-purgan. Padahal yang bener… aku cuman moderator di forum grobogan aja… yang dismunsa-purgan itu saya cuman level user biasa, kalopun statusnya disana “dedengkot”, itu karena jumlah postingku yang terlalu banyak. sebenere dulu juga ditawari sih jadi moderator, tapi karena blum dapet akses internet unlimited en pas ditawari dulu anggota yang aktif juga baru beberapa (so masih blum butuh moderator), terpaksa dengan berat hati tawaran itu ditolak… (sori banget PakBon.. membiarkanmu bekerja sendiri).

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

5 thoughts on “Ajarkonmuter muncul di blog orang lain!!”

  1. @fuad: wah ada tamu jauh rupanya… salam kenal… ^_^
    terkenal? baru satu orang yang majang koq udah ngerasa terkenal, ya nggak nooh… itu ‘secret admirer’ ;p

    @adi wibowo: ke index? udah dimasukin jauh-jauh hari padahal… :p
    tapi baru satu yang ketahuan.. ^_^
    gak ding … becanda…

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

