quiz tanpa hadiah

Akhir-akhir ini aku agak bingung, takjub, seneng, bangga juga karena blog ini ternyata banyak juga yang baca (biar yang baca juga ternyata temen2 sendiri).
Cuman pas ditarik “penyelidikan” (walah..) koq gak ketemu pola temen2 ini bisa ngerti alamat ini ya?

Sebenernya dari mana sih temen-temen bisa masuk ke blog gak bergizi yang jarang diupdate ini? Apa sekalian tak bikin kayak quiz aja ya?? quiz tapi tanpa hadiah :(

Ok deh tulung ya temen2 kasih tau darimana dapet alamat ini? kasih tau lewat koment aja ya..
alternatifnya paling gak dari;
1. friendster
2. facebook
3. forum grobogan
4. forum smunsa
5. blog link (kasih tau dari siapa ya?)
6. google (kasih tau juga ya keywordnya)
7. yahoo! (idem)
8. lainnya.. (kasih tau juga ya dari mana.. :D)

Matur suwun sakderengipun..

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

5 thoughts on “quiz tanpa hadiah”

  1. wah, darimana ya aku nemu blognya pak Q? kayaknya sih dr forgob deh, di rumah Pak Q ini aku nemu link yang cukup bagoes, klikkanan.com. Tp kayaknya sekarang udah gak bisa di akses linknya tuh?? Yang pasti aku belajar banyak dari sini, walaupun banyak juga tulisan yang sampe sekarang aku nggak “ngeh”. Keep writing pak.

  2. dari mbah gugel Thrink.
    dg keyword “arief setiadi cah 3ipa1 smansa pwd kriting pake kacamata rumahnya deket sma pgri”
    keluar deh alamat ini.
    wekeke…
    Btw, aku gi blajar ngeblog niy, telat banget si, tp gpp deh drpd gak sama skali. Semangatnya timbul tenggelam niy!! Boleh minta blajarin ya kalo da yg pgn tanyain.
    Eh3…malah curhat.

  3. @pipit: busss… tak goleki nganggo keyword kae hasile aneh bin ajaib… bedo banget.. :D

    @aliwarto: kontennya? bukannya udah ringan bin empuk? tapi kalo belum ngeh juga.. coba deh “BERUBAH” dulu jadi mahluk ajaib kayak aku… :D
    dijamin pasti ngeh…

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s