buah yang jadi rebutan

sesuai dengan tema kali ini.. ijo ijo..

didepan rumah ada pohon yang lama gak aku perhatikan tapi teenyata banyak juga yang memperhatikan dan menunggu-nunggu kapan berbuahnya..

padahal kalo dipikir-pikir buahnya gak bikin kita kenyang lho biar abis satu kilo pun.. tapi jangan remehkan daya tariknya di lingkunganku, gak pagi gak siang.. sore apalagi malem jadi sasaran “keisengan” tangan nganggur..

saya bilang tangan nganggur ya karena gak bakal kenyang deh makan buahnya… (kalo pernah denger buah talok pasti mudeng deh)

ni liat aja kelakuan iseng itu

rame2 manjat talok
rame2 manjat talok

terbukti kan kalo penghijauan gak hanya bikin pengurangan banjir, tanah longsor tapi juga mengakrabkan masyarakat kita yang udah mulai kurang peduli sekitarnya…

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

11 thoughts on “buah yang jadi rebutan”

  1. wah bener2 hebat tu pesona talok.
    ampe2 bergotong- royong tuk mencubitnya.

    bisa dilombain tu mas,
    siapa yg bisa ngumpulin talok terbanyak dalam waktu 1 menit.
    tentunya taloknya harus yg mateng.
    ntar dapat hadiah kencan seharian dengan tu po-on talok.

    cepet2 cari sponsor mas.
    siapa tau diliput Radio POP.

  2. sorry, cuma mau numpang tanya. sekarang mas q-trynx domisilinya dimana? kabarnya si agung lawoe gimana(tambah sombong aja tuh anak!)

    ngomong2 tuh pohon talok depan rumah ya? kayaknya pernah lihat.
    gmn juga tetangga sebelah (jay)?

  3. @yua27:
    domisili skrg di indonesia pak.
    yup tu poon dpn rumah, rumahnya dje lebih tepat.
    kbrnya agung & dje good good only. ;)
    mosok sih agung sombong??

    @akrom;
    maybe kersem sama talok itu sama, aku jg ga tau bgt sih. yg juelas di tempatku namanya TALOK :)

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s