blok situs porno

sekarang udah masuk bulan april, katanya pemerintah mo ngeblok situs2 porno en situs2 yang ‘berbahaya’ lainnya. cuman masalahnya sekarang pas aku iseng nyari lewat mbah google koq masih banyak yang tetep nongol dengan asyiknya

sebenernya gimana sih cara kerja ngebloknya?

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

7 thoughts on “blok situs porno”

  1. selama masih ada manusia dengan segala aktifitasnya, smua itu tidak dpt dihilangkan, survey membuktikan warnet yg ngeblok situs gituan bs diitung jari.

    ukuran tubuhmu tidaklah penting
    ukuran otakmu cukup penting
    ukuran hatimu itulah yang terpenting

  2. Klu aetahu saya tu mas berupa sofeware yang harus dibeli oleh penyedia server- server gitu. dan untk harganya sendiri kurang tahu…mungkin mahal karena menghabiskan banyak dana untuk pembuatan sofewarenya sendiri…

  3. maksud saya kan katanya kemaren mulai april udah gak akan ada lagi situs porno yang boleh on.
    koq malah sekarang (baru mei) udah gak da beritanya lagi…
    kalo masyarakat pengguna musti nginstal program ya gak usah pake program pemerintah donk… pake aja gerakan moral or pendidikan internet yang sehat or gimana gitu..

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s