SMS HOAX

Kayaknya udah lama gak dapet kiriman email hoax, biasanya sebulan sekali ada yang ngirim “berita gak penting” itu. Tapi tumben kemaren dapet lagi berita gak penting itu, cuma yang kemaren laen dari yang laen. Kali ini hoaxnya dikirim lewat sms ;)
Gini nih sms nya;
“Tetap gunakan M*****I karena mulai tgl 1 juli 2007 bea telp sesama M*****I hanya 2500/jam Kirim sms ini ke 5 no maka pulsa anda bertambah 50000 otomatis”

Heran banget … koq ada yang percaya ya sama sms macem ginian. Pake acara nungu bonus pulsa 50ribu lagi…
Padahal kalo dipikir jernih nggak mungkin banget satu provider bikin acara bagi2 pulsa dengan cara “ngumpet” gini. Paling nggak pasti udah muncul di koran or tv, ya… minimal radio lah. Kan pulsa 50000 perclient nggak bisa dibilang jumlah yg sedikit.

Makanya kalo ada yang kirim2 sms aneh kayak gini, gak usah dianggep aja deh. Kecuali emang udah ada niat ngerjain temen biar pulsanya abis. :)

NB: abis ini tetep dilarang kirimi aku HOAX lho…

Iklan

Penulis: q.thrynx

aku bukan siapa-siapa :)

5 thoughts on “SMS HOAX”

  1. kemaren juga dapet begituan, tetep aja kirim begituan ke orang2, bizna pake packet 200 sms, rugi dunk klo dimanpaatken semaksimal mungkin …

jangan ada SPAM diantara kita ^_^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s